Road to jepara

Report touring ada disini
suhardi_hasibuan
Posts: 33
Joined: Fri Jan 19, 2018 4:06 am

Re: Road to jepara

Post by suhardi_hasibuan » Fri Jan 26, 2018 6:54 am

Dalam perjalanan dengan Rombongan dari jakarta ke jepara naik Bejeu
Image

suhardi_hasibuan
Posts: 33
Joined: Fri Jan 19, 2018 4:06 am

Re: Road to jepara

Post by suhardi_hasibuan » Fri Jan 26, 2018 6:57 am

Semangat...
Image

Image

suhardi_hasibuan
Posts: 33
Joined: Fri Jan 19, 2018 4:06 am

Re: Road to jepara

Post by suhardi_hasibuan » Fri Jan 26, 2018 7:03 am

Penampakan Bus Bejeu Yang bawa rombongan

Image

suhardi_hasibuan
Posts: 33
Joined: Fri Jan 19, 2018 4:06 am

Re: Road to jepara

Post by suhardi_hasibuan » Fri Jan 26, 2018 7:04 am

Image

suhardi_hasibuan
Posts: 33
Joined: Fri Jan 19, 2018 4:06 am

Re: Road to jepara

Post by suhardi_hasibuan » Fri Jan 26, 2018 7:07 am

Makan Minum.....

Image

Image

suhardi_hasibuan
Posts: 33
Joined: Fri Jan 19, 2018 4:06 am

Re: Road to jepara

Post by suhardi_hasibuan » Fri Jan 26, 2018 7:09 am

Masih edisi makan Minum di Rest Area
Image

Image

Image

suhardi_hasibuan
Posts: 33
Joined: Fri Jan 19, 2018 4:06 am

Re: Road to jepara

Post by suhardi_hasibuan » Fri Jan 26, 2018 7:11 am

Photo Bersama sebelum melanjutkn perjalanan ke Jepara

Image

jenang
Posts: 33
Joined: Thu Jan 18, 2018 7:05 pm
Location: Home sweet home

Re: Road to jepara

Post by jenang » Thu Feb 01, 2018 3:13 am

nunggu episode berikutny sambil ngatur ular besi,,,
Maka nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan...??

yuethelubis
Posts: 971
Joined: Fri Jan 19, 2018 12:41 am
Contact:

Re: Road to jepara

Post by yuethelubis » Thu Feb 01, 2018 6:50 am

pengen touring jawa jadinya

alonso
Posts: 399
Joined: Fri Jan 19, 2018 2:08 am

Road to jepara

Post by alonso » Sat Feb 03, 2018 3:52 am

ane tambahin sedikit ceritanya ya...
Tour Jepara…
Tour Jepara adalah acara Konsolidasi Bismania Indonesia yg Alhamdulillah akhirnya terpilihlah kepengurusan Baru dimana ada ketua Umum, Wakil Ketua, Sekretaris dan Wakil, Bendahara dan Wakil serta beberapa divisi di bawahnya.
Wacana touring kali ini berawal dari obrolan social media. Sudah tau ada wacana ini di Jepara jadi kami dari Medan Bisser mewakili Medan dan Sumatera meski tidak semua Sumatera kmrn minta izinnya, 4 orang lah berangkat dari Medan. Akan tetapi 1 orang, yakni om Suhardi Hasibuan saja yang namanya masih terdaftar di list keberangkatan, sementara yang 3 lagi masih belum ketahuan. Telpon om Merza sapa yang berangkat, ane bilang rekan2 yang lain. Gitu juga dengan om Arfi yg nanya sapa2 aja nama yg 3 lagi. Ane dan bang Suhardi bilang kalo yg berangkat itu antara lain Zaki, Sabda dan Raja. Padahal yang berangkat itu om Suhardi, ane, om Junior Putra, dan om Toink Lubis
Satu jelang keberangkatan, kami pun sering kumpul termasuk membahas gmna acara di sana. Dan banyak terdapat perubahan2 opsi, mulai dari yang mau sampai ke karoseri Adi Putro, atau sekedar coba jajal Sugeng Rahayu maupun Mira yang terkenal ngeblong. Tapi tak satu pun yag jadi. Armada pulang dari sana kmrn sdh dipesankan juga, tiket pesawat ke Jakarta sdh dibooking naik Citilink penerbangan jam 11.05 WIB, di Cengkarang Soetta 13.15 kalo tak silap.
27 Oktober 2017.
Start jam 6 pagi keluar dari rumah, karena harus ke Bika Ambon Zulaikha (Oleh-oleh khas Medan kebenaran pun ada pesanan dari tamu yg prnh ane bawa waktu mereka ke Medan dan untuk teman2 bismania yg lain selama di Jakarta nanti. Tapi ada sedikit yg buat rombongan telat ke Bandara, ga telat2 juga sih karena pesawat jam 11 brgkt, akhirnya kami brgkt jam 9 dari loket Barumun SM Raja. Pesan taxi online menuju Kuala Namu dpt yg Agya, mentok tok tok. Behahahahaha…yg di dalam berat berat semua. Hahahahhaahha….
09.45 tiba di Kuala Namu Airport. Ngopi2 sekalian sarapan karena ada yg blm sarapan, eh ketemu dengan toke Mandurana di Bandara. Kalo ada yg merah – merah udah bisa dipastikan itu kalo anak – anak bismania, kata Mandurana. Oia sebelumnya kita ngabarin om Mas Boy aka kuncennya GMS Lovers, krna kmrn waktu kunjungan kerja ke Medan katanya kalo ke Jakarta jgn sampe ga ngabarin. Hehehehe.

hunting sambil menunggu yg lain di mabes barumun sblm otw Bandara KNIA
Image
Chandra yg baru tiba dari Kota Pinang sekitarnya

Image

Image
brumunnya baru tiba dari Sibuhuan sekitarnya
Komunitas Penggemar Bis Sejagat Raya

Post Reply